Shyanika Siswi MIM Kauman Berhasil Raih Juara 2  Lomba Mendongeng pada Festival  PGMI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Shyanika begitu sebutan siswi MIM Kauman yang bernama lengkap Shyanika Desva Al Fath. Putri pertama dari pasangan Bapak Syiva Yustafazu Elshout dan Ibu Denny Indah Puspasari ini berhasil meraih juara 2   lomba ” Mendongeng” pada Festival  PGMI yang diselenggarakan oleh UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Ahad, 20 November 2022.

Lomba yang diikuti 10 peserta mendongeng tersebut berlangsung di gedung UIN lantai 4 dimulai dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Cerita yang dibawakan berjudul legenda batu menangis. 

Tentunya hasil juara dua tersebut tidak lepas dari perjuangan dan kegigihan antara siswa dan guru pendampingnya. Bu Khusna Rahmawati merasa senang sekali karena siswa didikannya bisa berhasil mengharumkan nama madrasah. Tentunya tidak beda juga dengan Shyanika, siswa kelas 4c yang selalu riang tersebut merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya. Tapi dia juga rendah hati dan semangat kalau keberhasilan tidak sampai disitu saja. Masih ada jalan panjang yang akan ia lalui, perlombaan – perlombaan lain menanti bakat darinya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengasah bakat siswa siswi kami dan mencoba beberapa kompetisi. Semoga bisa menemukan bakat mereka dan menjadikan kompetisi sebagai pengalaman mereka. Syukur alhamdulillah jika mendapat juara” kata Khusna Rahmawati, S. Pd.  (LP/MTb/bd)