Simak Kiat Sukses LPTQ Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Jumat (16/12/2022), LPTQ Kota Semarang didampingi Kabag Kesra dan Kepala Kankemenag Kota Semarang menerima rombongan studi tiru dari LPTQ Kota Pekalongan.

Bertempat di ruang Komisi A/B Gedung Moch. Ikhsan lantai 8 Balaikota Semarang, rombongan diterima dengan ramah oleh tuan rumah.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra Kota Semarang menyampaikan, melalui kegiatan studi tiru tersebut diharapkan mampu menjadi ajang mempererat silaturahmi, kemitraan antar LPTQ, dan sharing ilmu dalam pengelolaan LPTQ.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Mukhlis Abdillah menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Semarang yang mendukung penuh kegiatan keagamaan dan lembaga keagamaan di Kota Semarang. “LPTQ Kota Semarang dapat melaksanakan berbagai kegiatan, tentulah berkat sinergitas antara Pemerintah dan Kemenag Kota Semarang. Dukungan Pemerintah Kota Semarang sungguh amat besar,” ungkapnya.

“Sukses penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah, dan berhasil diraihnya prestasi kafilah Kota Semarang sebagai Juara Umum pada gelaran MTQ tahun ini, sehingga menjadi catatan sejarah khusus bagi Kota Semarang. Itu pun tak luput dari kerjasama antara Pemerintah setempat dan Kemenag Kota Semarang,” terangnya.

Pada bagian lain, Kabag Kesra Kota Pekalongan mewakili rombongan studi tiru mengungkapkan terima kasih atas kesediaan dan sambutan dari tuan rumah. Ia berharap, melalui kegiatan ini akan memperoleh pengetahuan dan informasi mengenai hal-hal apa saja yang perlu dilakukan guna suksesnya pengelolaan LPTQ, dan melahirkan kafilah-kafilah yang berprestasi.(Rzq/NBA/bd)