Suksesi Ketua Komite MAN 2 Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Komite madrasah adalah lembaga mandiri yang beranggotakan orang tua wali peserta didik, tokoh masyarakat dan pakar yang peduli pendidikan. Dalam memilih pengurus komite madrasah, harus melibatkan wali murid dalam sebuah musyawarah yang di fasilitasi madrasah. MAN 2 Kota Semarang akan mengadakan suksesi komite madrasah yang sebelumnya telah mengadakan pembubaran komite sebelumnya masa bakti 2019-2022  (29/7/2022)

Wakil kepala bidang hubungan masyarakat, Ahmad Riyatno menuturkan “ Sebelum di adakan pembentukan dan pengukuhan  komite baru  yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022 madrasah telah mengadakan pendekatan kepada wali siswa, tokoh, pakar pendidikan di Kecamatan Genuk dan sekitarnya  agar mau menjadi komite, menyumbangkan tenaga pikiran membantu membesarkan madrasah”

Pada kesempatan serah terima komite,  H. Buang Surani ketua Komite madrasah yang sudah habis masa baktinya pamit undur diri setelah dua periode memimpin komite madrasah “Saya undur diri untuk memimpin komite dengan alasan bahwa saya sudah dua periode dan juga alasan kesehatan” Setelah itu H. Buang menyerahkan laporan pertanggungjawaban material yang di dampingi sekretaris Yusuf Anaji dan di terima oleh kepala madrasah H. Juanedi dengan menandatangani surat serah terima material dengan di saksikan dua saksi dari unsur tenaga kependidikan dan anggota komite “

Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaedi menuturkan “ Ucapan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus komite madrasah atas segala bantuan dan kerjasamanya”  Komite adalah mitra terbaik untuk membesarkan madrasah, imbuh H. Junaedi  (Ar-bd)

Laporan Pertanggungjawaban Komite MAN 2 Kota Semarang Yang di Serahkan Ketua Komite H. Buang Surani Kepada Kepala Madrasah, H. Junaedi