Tim Bola Voli Putri MANU 01 Limpung Rebut Juara Satu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
* Tim Bola voli putri MANU 01 Limpung berfoto bersama sesaat setelah pemberian tropi

Batang – Untuk menyiapkan para atelit yang akan mengikuti perhelatan Pekan Olah Raga Daerah (POPDA) ditingkat Kabupaten Batang, baru-baru ini ajang itu pun dimolai dari tingkat kecamatan hingga eks kawedanan. Eks Kawedanan Bawang salah satu penyelenggara POPDA di rumpun kecamatan juga mengadakan kegiatan itu. Untuk cabang Bola voli putri digelar di SMK Ma’arif NU 01 Limpung pada Minggu ( 25/09 ) yang lalu.

MANU 01 Limpung salah satu peserta yang mengikuti bola voli putrid itu sangat mencenangkan, pasalnya tim voli putrinya berhasil menjadi juara pertama. Menurut Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan Ahmad Maskon dalam keterangannya telah memprediksi bahwa timnya  pasti masuk dalam laga final.

“ Saya memang sudah memprediksi sebelumnya kalau tim bola voli putrid kita akan masuk final, karena melihat perjuangan para peserta didik ketika berlatih siang sampai malam pun tetap semangat, dan secara tim mereka cukup baik meskipun secara teknis tidak merata kemampuannya,” kata Ahmad Maskon.

Dia juga menambahkan konsekwensinya tim kita akan maju ketingkat kabupaten bersama tim dari eks karesidenan. Menurutnya ini perlu persiapan baik para pemain maupun tim pelatih agar skil dari para pemain bertambah, sehingga akan dapat bermain lebih baik.

“ Untuk maju ke tingkat Kabupaten tentu ini konsekwensi yang harus kita siapkan, semoga anak-anak dibawah pelatihnya untuk tetap semangat dan mengasah skil baik secara individu maupun timnya,” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa perjuangan peserta didik itu juga tidak luput dari dukungan pelatih yang serius menanganinya.

* Kapten Tim Voli MANU 01 Limpung sedang menerima tropi kejuaraan

“ Persiapan untuk maju di tingkat eks kawedanan Bawan ini boleh dibilang singkat, Namun semangat dari anak-anak dari kelas 10 dan 11 ini patut diacungi jempol karena keseriusann berlatih serta kerjasama tim yang solid sehingga dapat mengungguli lawan-lawannya,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala MANU 01 Limpung Srianah secara terpisah menyampaikan kegembiraannya atas prestasi yang ditorehkan oleh tim bola voli putrinya. Menurutnya ini merupakan kado manis untuk madrasah, paling tidak kita dapat melihat anak-anak putrid bila di bombing dengan serius pasti akan mendapatkan prestasinya.

“ Alhamdulillah kami mengapresiasi pada tim bola voli putri kita yang telah berjuang tanpa lelah dari latihan hingga pertandingan dan memperoleh juara pertama di tingkat eks kawedanan Bawang,” tegas Srianah.

Dia berharap semoga tim beserta para pelatihnya untuk tetap semangat dan lebih giat lagi berlatih untuk mempersiapkan kompetisi ditingkat Kabupaten Batang. Dengan semangat berlatih tentu kita akan dapat menampilkan mereka lebih baik. (Adinda FM/Zy_humas/rf)