UNBK MAN 2 Pati Tertib Dan Lancar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Hari ini merupakan pelaksanaan UNBK pertama bagi MAN 2 Pati. Mata pelajaran bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan mata pelajaran pilihan akan diujikan pada UNBK di MAN 2 Pati selama 4 hari kedepan (10-14/4).

Ada 3 (tiga) sesi pada pelaksanaan UNBK ini, yaitu sesi pertama pukul 07.30 – 09.30, sesi kedua pukul 10.30 – 12.30 dan sesi ketiga pukul 14.00 – 16.00. Hal ini disampaikan Kepala MAN 2 Pati Sutarmo di ruang kerjanya, senin (10/4)

Sutarmo mengatakan, Kesuksesan pelaksanaan UNBK ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh keluarga besar MAN 2 Pati dalam mensukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

dan juga yang tidak boleh dilupakan adalah usaha tak kenal lelah dari Proktor dan Teknisi untuk menyiapkan 3 Lab Komputer dan segala kebutuhannya sejak akhir Januari 2017,”ujarnya.

Kegembiraan juga terpancar dari wajah peserta didik, karena dapat melaksanakan UNBK tanpa banyak kendala, “Semoga semuanya berjalan dengan Baik, Tertib, Lancar tanpa kendala yang berarti,”imbuh Sutarmo

Mudah-mudahan semua yang telah dilaksanakan dengan sukses ini dapat diikuti oleh kesuksesan peserta didik MAN 2 Pati dalam meraih hasil yang terbaik. Dan mohon doa untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan UNBK tahun depan,”harap Sutarmo mengakhiri informasinya. (Nasik/Athi’/bd)