Ungkapan Syukur Keluarga Kankemenag Kota Semarang akan Prestasi dalam MTQ XXIX Tingkat Prov. Jateng 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kegembiraan atas keberhasilan kafilah Kota Semarang sebagai juara umum dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digelar di Kota Semarang selama 5 hari berturut-turut (22-25 Juli 2022), masih terasa sampai dengan saat ini. Demikian dituturkan Abdur Rozaq pegawai Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang kepada rekan-rekan kerjanya.

Rasa cuka cita tersebut diungkapkannya melalui unggahan flyer pada whatsapp group Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kota Semarang, Selasa (26/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan kafilah Kota Semarang berhasil meraih 14 cabang sebagai kategori terbaik I, 11 cabang sebagai kategori terbaik II, 6 cabang sebagai kategori terbaik III, 4 cabang sebagai kategori harapan I, 3 cabang sebagai harapan II, dan 5 cabang sebagai harapan III.

“Kami yang ikut mendampingi para kafilah merasa bersyukur atas anugerah ini, dan terus akan melakukan upaya persiapan yang lebih baik lagi guna maju ke tingkat nasional mewakili Jawa Tengah,” tuturnya.

Hal serupa juga disampaikan Nanik Zulfa Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) Kankemenag Kota Semarang. “Tidak ada kata untuk mengungkapkan, kecuali alhamdulillah binikmatillah,” ujarnya.

Cholidah Hanum selaku Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Kota Semarang pun memberikan tanggapan dan harapan, semoga kejuaraan ini dapat memberikan keberkahan, tidak hanya kafilah Kota Semarang, tetapi juga Pemerintah, Kankemenag dan juga masyarakat Kota Semarang. “Alhamdullah…barokallah,” ucapnya.(Rozaq/NBA/bd)