HUT MAN Pekalongan ke-38.

Kab. Pekalongan – Puncak Peringatan HUT MAN Pekalongan ke-38 yang mengusung tema “Satukan Semangat Menuju Madrasah Berbasis Riset” dilaksanakan Khotmil Quran dan Do’a Bersama serta Penyerahan Kejuaraan Lomba di area parkir sesuai protokol kesehatan. Jumat (24/9/2021).

Rundown HUT MAN Pekalongan diawali dengan berbagai lomba sains, vlog, pidato bahasa inggris dan arab, MTQ dan KTI serta puncak HUT dengan khatmil quran yang  sudah dikhatamkan oleh masing-masing guru dan siswa dengan pembagian tiap juznya selama dua hari sebelum puncak acara, serta ditutup dengan doa bersama keluarga besar MAN Pekalongan.

Drs. Maspau, Dip.Ed,M.MPd Kepala MAN Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengantarkan MAN Pekalongan menjadi madrasah berprestasi.

“Kado terindah HUT ke-38 adalah penganugerahan MAN Pekalongan sebagai madrasah penyelenggara riset berdasarkan SK Dirjen Pendais No.6757 tahun 2020 tanggal 1 Desember 2020.” ujarnya.

“Kegiatan HUT ini dilaksanakan dengan prinsip kesederhanaan yang mengedepankan kondisi pandemi tetapi  tetap menggerakkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan untuk mendukung kemajuan madrasah.” tambahnya.

Mudasir, S.Pd Waka Humas mengungkapkan peningkatan pelayanan dan kerjasama untuk kemajuan madrasah terus dikembangkan.

“Peningkatan kualitas madrasah yang mendidik peserta didik menguasai pengetahuan dan nilai-nilai agama. Kado terindah HUT ke-38 MAN Pekalongan dinobatkan sebagai satker kontributor berita teraktif Kemenag Kab. Pekalongan.” tuturnya.

H. Imronuddin, M.SI Ketua komite dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat HUT ke-38 Semoga MAN Pekalongan lebih berprestasi dan terus meningkatkan kualitasnya serta semakin bermanfaat untuk masyarakat.” ungkapnya bangga.

Pada puncak kegiatan HUT ke-38 dilaksanakan pemotongan tumpeng yang secara simbolis diberikan kepada komite yang menjadi mitra kerja madrasah dan penyerahan hadiah kepada para juara.(C-NA/Ant/bd).