Penyerahan Hadiah Lomba Hafidz Cilik Insan Mulia Yang Diadakan Oleh Ikatan Da’i Indonesia Jawa Tengah.

Semarang – Senin (31/5) , Syukur Alhamdulillah SD IT Nurul Iman Genuk gelar Halal biHalal sekaligus penyerahan hadiah  hasil lomba Hafidz Cilik Insan Mulia yang diadakan oleh Ikatan Da’i Indonesia Jawa Tengah pada tanggal 3 April 2021- 8 Mei 2021, Kamis (27/5) kemarin.

Lomba yang diikuti oleh 204 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Dengan tahapan 60 besar, 30 besar, 27, 24, 21, 18, 15, 12, 9, dan 6 besar. Adapun pelaksanaannya dari 60 hingga tersisa 9 peserta dilakukan dengan zoom meeting. Khusus untuk 6 besar Grand Final diselenggarakan di Hotel Grasia Semarang pada Sabtu, 8 Mei 2021 dan bertepatan 26 Romadhon 1442 H. Keluar sebagai Juara I = Queen Zakiya Azharo-SD IT Nurul Iman Genuk, Juara II= Ulima Masya Syarif –SD Islam Diponegoro Tembalang, Juara III= Ilham Abdurohman Fadhol –Sukoharjo.

Diakhir acara ada sesi penyerahan Hadiah oleh Pengawas guru PAI Kec. Genuk.  H. Mohamad Faojin didampingi kepala SD IT Nurul Iman Ust. Abdul rahman Wakhid.

Disela penyerahan hadiah tersebut H.M. Faojin mengucapakan, “ Selamat bagi pemenang, dan sebetulnya kalian semua peserta adalah sang pemenang karena ini hidup dijalan Allah, SWT, Semoga kegiatan ini bisa menjadi Inspirasi dan penyemangat bagi siswa siswi yang lainnya agar lebih tekun dalam menghafal Al-Qur’an”, ucap Pengawas PAI H.M.Faojin dengan penuh haru. (Faojin/HumasDM/bd).