Serahkan SK PNS, Masmin Afif:Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Klaten – Bertepatan dengan apel pagi bersama di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten, dilakukan penyerahan SK PNS kepada 7 CPNS dari jalur K2 angkatan CPNS 2014, Senin (10/4). SK PNS ini diserahkan oleh Kepala Kemenag Klaten, Masmin Afif yang bertindak sebagai pembina apel, disaksikan seluruh ASN Kemenag Klaten, Penyuluh, Penghulu, Pengawas serta Kepala KUA se Kab. Klaten.

Dalam arahannya, Masmin Afif mengatakan selamat bergabung dalam keluarga besar ASN Kementerian Agama yang selama ini menjadi impian, harapan dan dambaan. Setelah melewati masa test sebagai CPNS. Sekarang sebagai PNS anda menerima hak-hak kepegawaian secara penuh seperti gaji, uang makan dan segera ada pengusulan tunjangan kinerja.

Lebih lanjut Masmin Afif mengingatkan kepada semua, khususnya penerima SK PNS dan umumnya pada peserta apel untuk terus meningkatkan tanggung jawab sebagai PNS dalam pelaksanaan kinerja sesuai dengan jabatan, tugas pokok dan fungsi masing-masing sambil mengikuti dan mematuhi berbagai regulasi yang ada.

“Laksanakan tugas kerja dengan penuh tanggung jawab, kalian sebagai aset Kementerian Agama, layani umat dan masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada. Jangan malas, tunjukkan kinerja kita agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Kementerian Agama. Munculkan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan,” pinta Masmin Afif.

Diakhir pembinaannya Masmin Afif berpesan, SK PNS ini sebagai cambuk untuk menambah motivasi dan semangat kerja pegawai dan jangan malah sebaliknya. Sebagai ASN Kementerian Agama di mata masyarakat mempunyai nilai lebih, terus berjuang di masyarakat.

“Syukuri apa yang sekarang bapak ibu terima, Insya Allah akan berkah dan membawa kemaslahatan kedepannya. Dan perlu diingat, mengemban amanah tidak lah mudah, untuk itu bekerja sesuai tupoksi dan Undang-Undang yang ada,” kata Masmin mengingatkan.

Adapun 7 CPNS yang menerima SK PNS  5 (lima) sebagai guru,yaitu : Sri Sutapa Eka Andrianta, Munzaini, Sukamto, Ismail Hidayat, M Mustofa Ariyanto, satu pegawai KUA ; Widy Astuti Kurniasih dan satu pegawai di Kemenag ;Muh Subkhan Ismail.(aj/Wul)