Berita

Halaman Berita

Bupati Pati : Pelihara Semangat Sinergi dan Kebersamaan Dalam Perbedaan

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 12 Februari 2018

* Bupati Pati Buka Acara Pasar Imlek

Pati – Kepala Kankemenag Kab. Pati Imron, Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) bersama Forkompimda, Sabtu (10/2) menghadiri acara pembukaan pasar imlek di Pecinan Pati.

"Pasar Imlek diharapkan mampu menjadi sarana menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kerukunan warga pati.

Selain itu, event ini diharapkan juga mampu menciptakan pembauran antara masyarakat etnis Tionghoa dengan masyarakat lokal setempat, sehingga tercipta suatu kehidupan yg saling pengertian dan harmonis dalam kebersamaan", terang Haryanto dalam sambutannya.

Bupati juga berharap agar semangat sinergi dan kebersamaan itu senantiasa dipelihara dan dikembangkan, karena harmoni dan keselarasan yang dilatarbelakangi perbedaan, merupakan suatu anugerah.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas kesengkuyungan dan kebersamaan dalam penyelenggaraan pasar imlek tahun 2018. "Semoga kegiatan gathering tahun baru imlek 2569 tahun 2018 berjalan aman, damai dan lancar sesuai rencana dan harapan kita semua", pungkasnya. (fn3/FN/MK/Athi’/bd)


Dibaca sebanyak 215 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Mengenang Ulama Kharismatik Pimpinan PP Al Istianah Plangitan Pati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 17 Februari 2018

Festival Rebana di Perayaan Imlek, Wujud Pluralitas di Kab. Pati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 16 Februari 2018

Kemenag Pati Bersama STAIN Kudus Gelar Sosialisasi SPAN-UM PTKIN 2018 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 16 Februari 2018

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial