Olahraga Dapat Mendukung Kinerja ASN

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

BLORA – Aparatur Sipil Negara (ASN) kemenag Blora nampak antusias mengikuti acara senam yang digelar di  halaman kemenag Blora. (3/2). Senam yang dipandu oleh instruktur  diikuti dengan serius oleh seluruh ASN yang hadir dengan penuh riang dan semangat kebersamaan.

Dalam sambutannya, Plt kepala Kankemenag Blora, Dwiyanto menyampaikan bahwa senam yang akan dilakukan intensif ini untuk menjaga kebugaran badan serta menjaga kebersamaan para ASN,.

“mari kita tunjukkan sinergitas kerja bersama menuju Kemanag yang dekat dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan melalui senam ini tubuh kita sehat,  pikiran  menjadi segar serta kinerja kita bisa meningkat” ujarnya.

Selain itu, Dwiyanto juga menandaskan bahwa kegiatan seperti senam dan olahraga ini untuk menjalin keakraban sesama pegawai, mewujudkan jiwa dan badan yang sehat karena “men sana in corpore sano”di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula maka melalui senam akan terjaga semangat kebersamaan.

 “sesuai motto HAB kemenag Blora akan peduli dan melayani masyarakat maka senam juga melatih jiwa dan raga kita menjadi sehat untuk menambah semangat kerja pegawai  Kemenag Blora” Ujarnya. Setelah senam bersama dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan kantor bersama. (ima/bd)