Selesai Lebih Cepat, Kemenag Blora Gelar Rapat Persiapan Serah Terima Hasil Pekerjaan Rehab Gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Blora – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora HM. Fatah didampingi Kasubbag TU H.Mustaqim menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Serah Terima Hasil Pekerjaan Rehab Gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora, Jumat (25/08/2023) bertempat di Gedung PLHUT.

Pelaksanaan Serah Terima Sementara Pekerjaan atau PHO turut dihadiri oleh PPK, Perencana, Bendahara, Konsultan Perencana, penyedia jasa konstruksi fisik dari CV Tirto Bumi Sakti dan Penyedia jasa pengawas CV Baramundi Ratu Samudera serta panitia pelaksana pekerjaan konstruksi rehab gedung Kankemenag Kabupaten Blora.

Kakankemenag menuturkan bahwa rehab gedung Kemenag Blora dikatakan tepat waktu dalam pengerjaan.
“Rehab gedung Kemenag Blora saya katakan tepat waktu kalau sesuai deadline itu tanggal 14 September, malahan ini sudah selesai lebih cepat dari target, tinggal sedikit aja yang perlu dipoles,” tuturnya.

Rehab gedung Kantor Kemenag Blora saat ini sudah mencapai 99%.

Dalam hal ini Kakankemenag juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah melampaui tugas-tugasnya.

Serah terima hasil pekerjaan atau berita acara terlaksana sesuai target dan berjalan dengan lancar.(rn/rf)