081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Paduan Suara MAN Blora Tampil pada MALAM Tasyakuran HUT 72 RI Kabupaten Blora

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

BLORA – Kelompok paduan suara MAN Blora mendapat kesempatan tampil pada saat  malam tasyakuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Republik Indonesia kemarin, Rabu (16 Agustus 2017) di Kabupaten Blora.

Mereka pun tampil memukau dihadapan para tamu undangan dengan penampilan terbaiknya membawakan berbagai lagu perjuangan dan lagu-lagu daerah dengan semangat dan penuh ekspresi.

“Luar biasa dan saya sangat bangga pada penampilan anak-anak di malam resepsi HUT RI ke 72 kali ini,” kata Laila, pembimbing paduan suara man blora.

Kelompok Paduan Suara juga mengemban amanah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat acara resmi malam tasyakuran dimulai oleh pembawa acara dari bagian Humas dan Protokol Setda Blora.

Ketua seksi tasyakuran Kabupaten Blora, Nuril Anwar yang merupakan Kepala Kankemenag Blora menyampaikan apresiasi atas penampilan grup paduan suara dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke 72 di Kabupaten Blora dan berharap prestasi dan kreatifitas siswa madrasah bisa lebih ditingkatkan sehingga bisa tampil dalam acara kabupaten dan lainnya.

“kami apresiasi dan berharap madrasah bisa memiliki kreatifitas dan semangat yang tinggi dan berkontribusi positif bagi daerah dan lingkungan sekitar”paparnya serius. (ima/bd)