081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Antusias! ASN Kankemenag Kab. Blora Disuntik Vaksin Tahap Dua

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Blora – Pada Rabu (10/3) Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blora menerima suntikan vaksin Covid-19 Tahap II.

Vaksinasi diberikan kepada ASN maupun pegawai Non PNS Kankemenag Kab. Blora oleh petugas kesehatan di RSUD Dr. R. Soetijono Blora.

“Meskipun sudah melaksanakan vaksin Tahap dua, harapannya ASN Kankemenag Kab. Blora tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja.” terang Kakankemenag Kab. Blora.

Kegiatan vaksin oleh Kankemenag Kab. Blora berjalan dengan lancar. Para pegawai Kankemenag Kab.Blora dengan senang hati berbondong-bondong melakukan vaksin Tahap II ini.

“Divaksin itu nggak sakit kok. Ini merupakan bentuk ikhtiar kita biar sehat dan terhindar dari Covid-19.” ujar H Dwiyanto selaku Plt Kasubbag TU

Sebelum disuntik vaksin, peserta diminta untuk mengisi data diri dan riwayat kesehatan, tes tekanan darah dan kemudian menunggu antrian suntik vaksin. Bagi yang sudah melaksanakan vaksin, ia akan mendapatkan kartu vaksinasi covid-19. (nn/ima/rf)