IGRA Kabupaten Blora Gelar Musyawarah Daerah II

Blora – Dalam rangka menjalankan agenda organisasi, Pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Blora masa bhakti 2016-2021 mengadakan kegiatan Musyawarah daerah (Musda) II pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Dengan mengusung tema “Solidaritas, Loyalitas, Profesionalitas, Ikhlas Untuk IGRA Yang Berkualitas”, Musda IGRA ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora, M.Kafit didampingi perwakilan PW IGRA Jawa Tengah, Kasi Pendidikan Madrasah dan Pengawas Madrasah.

Musda IGRA kali ini selain melakukan pemilihan calon pengurus baru untuk periode selanjutnya juga akan membahas program kerja guna meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan SDM Guru RA di Kabupaten Blora.

Kakankemenag Kab. Blora dalam sambutannya mengatakan bahwa, dengan dilaksanakannnya Musda ke II ini dapat memberikan pemimpin yang lebih baik dan menciptakan kepengurusan yang solid.
“Kami mengharapkan IGRA di Kabupaten Blora ini dapat berjalan terus. Kami menghimbau kepada pengurus untuk saling kerjasama dalam rangka meningkatkan profesionalitas Guru maupun Kepala RA.” ujarnya

Sejalan dengan hal tersebut, perwakilan PW IGRA Jawa Tengah, Tuminah dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Musda II IGRA Kabupaten Blora, ia berharap dapat menciptakan kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya.
“Semoga Musda ke II ini mendapat pemimpin tangguh yang bisa memajukan RA di Blora.” katanya

Acara Musda II Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Blora digelar di RM Sebara dan diikuti oleh 8 Cabang IGRA se-Kabupaten Blora dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(nn/rf)