Kemenag Blora Distribusikan ZIS 1443H

Blora- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Garazawa) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora menyelenggarakan pentasarufan zakat infaq dan shodaqoh di lingkungan Kemenag Blora.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian sosial yang dilakukan oleh para pegawai ASN di lingkungan Kemenag Blora.” kata ‘Aini

Pada kesempatan ini, didistribusikan sebanyak 317 paket sembako untuk dibagikan ke 17 KUA se-Kabupaten Blora. Siti Nur ‘Aini selaku Penyelenggara Zakat Wakaf mengatakan bahwa selain pentasarufan zakat, dilakukan juga pemberian tali asih kepada pegawai kantor Kemenag Blora dan KUA.

Kakankemenag Kab. Blora didampingi para Kasi dan Garazawa secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako ramadhan 1443 H untuk didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan KUA se-Kabupaten Blora. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung PLHUT Kemenag Blora, Rabu (20/4).

“Semoga bermanfaat dan apa yang dapat kami berikan janganlah dilihat dari nilainya, akan tetapi sebagai tali asih kami kepada masyarakat sekitar semoga bisa menambah kebahagiaan di hari raya nanti.” ujar Kepala Kankemenag Kab. Blora

Dengan menggunakan truk, paket sembako siap didistribusikan ke masing-masing KUA Kecamatan di Kabupaten Blora.(nn/rf)