Apel Pagi Bagian Kedisiplinan ASN

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Sebagai bagian penerapan kedisiplinan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang, segenap pegawai Kankemenag Kabupaten Pemalang melaksanakan apel pagi di halaman Kankemenag, Senin (24/7/2023). Apel turut diikuti oleh Pengawas madrasah, Pengawas PAI, mahasiswa dan siswa yang melaksanakan praktek kerja lapangan di Kankemenag.

“Hari ini kita melaksanakan apel pagi sebagai bagian kedisiplinan ASN. Semoga kita bisa melaksanakan tugas kita dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Amin Wijayanti selaku pembina apel.

Amin turut menyampaikan ucapan selamat datang kepada pegawai Kankemenag yang telah selesai melaksanakan tugas maupun telah melaksanakan ibadah haji. Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam telah melaksanakan tugas sebagai petugas kloter jemaah haji Kabupaten Pemalang kloter 38 SOC. Kepala Subbagian Tata Usaha juga telah selesai melaksanakan tugas sebagai petugas daerah jemaah haji Kabupaten Pemalang kloter 37 SOC.

Sementara itu dua orang pegawai yang telah melaksanakan ibadah haji yaitu Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren serta pegawai pada Seksi Bimbingan Masyarakat Islam. “Tidak ada pahala bagi mereka selain haji yang mabrur, aamiin,” kata Amin. Menutup apel pagi, Kepala Seksi PD Pontren, H. Chanifuddin diminta oleh Amin untuk memanjatkan doa. (fi/rf)