Bekerja Baik Wujud Ungkapan Syukur

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Guru Ahli Pertama di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pemalang, Selasa (15/8/2023). Kegiatan dilaksanakan di Aula Kankemenag dan dihadiri oleh para Kasi, Gara Zawa, Pengawas Madrasah, Kepala MAN Pemalang, Kepala MTsN 1 Pemalang, dan Kaur TU MTsN 2 Pemalang.

Sebanyak sembilan orang guru MA, MTs, dan MI mengucapkan sumpah/janji jabatan sebagai Guru Ahli Pertama. Kepala Subbag TU dan Kasi PAIS bertindak sebagai saksi serta Kasi Bimas Islam sebagai rohaniwan.

“Hari ini sebanyak sembilan orang guru telah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Sementara di luar sana masih banyak yang mengharapkan seperti Anda sekalian untuk hadir di sini. Maka dari itu Anda sekalian harus bersyukur dengan cara bekerja sebaik-baiknya,” kata Kepala Kankemenag, Roziqun dalam pembinaannya.

Roziqun meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dalam satu komando Menteri Agama agar tugas dan fungsi Kementerian Agama bisa berjalan sebaik-baiknya.

“Kita amankan kebijakan Gus Men (Menteri Agama) di Kemenag, dengan satu komando ini semoga bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (fi/rf)