Dedikasi Dan Integritas, Pesan Kakankemenag Pati Dalam Pelantikan Pejabat Fungsional Pengawas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

PATI – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, Ali Arifin melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan dua orang pejabat fungsional Pengawas pendidikan madrasah di aula lantai dua kantor setempat pada Senin pagi (10/10).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, para pejabat eselon IV lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, para Kepala Madrasah negeri, para pengawas pendidikan agama serta seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati.

Bertindak sebagai saksi, Kepala seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Kasi PDPontren) Subhan, dan Kasi Penyelenggara Haji dan umroh Abdul Hamid.

“Alhamdulillah tadi sudah kita lantik dan ambil sumpah jabatan dua orang pejabat fungsional pengawas yang hari ini sudah resmi menjadi pengawas madrasah di lingkungan Kankemenag Pati. Semoga bisa menambah kekuatan dan semangat untuk kita semua dalam rangka mengabdi di Kankemenag Pati, khususnya di bidang pendidikan,” ucap Ali dalam sambutannya.

Sehingga kepada pengawas yang baru dilantik, Kepala Kemenag berpesan agar jabatan tersebut dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dalam melaksanaan tugas dan fungsi yang sudah dipercayakan oleh pemerintah

“Saya berharap pejabat terlantik agar bisa segera beradaptasi dengan tugas dan teman yang baru. Mudah-mudahan ini dapat menambah pengalaman bapak/ibu, yang biasanya mengajar anak-anak di kelas  sekarang ada pengalaman baru di sini.  Kepada ketua pokjawas dan bapak ibu pengawas mohon untuk berbagi ilmu berbagi pengalaman dengan pejabat pengawas yang baru ini,” tegasnya.

Berikut daftar nama Pejabat Fungsional Pengawas yang dilantik dan diambil sumpah:

  1. Moh. Suhono, S.Pd, diangkat dalam jabatan sebagai Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah Aliyah.
  2. Siti Saadah, S.Ag, M.Si, diangkat dalam jabatan sebagai Pengawas Sekolah Madya Tingkat Tsanawiyah. (at/rf)