Dua ASN Terima SK Pensiun

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Dua orang ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pemalang pada hari Senin (28/8/2023) menerima SK pensiun. SK diserahkan oleh Kepala Kankemenag didampingi Kasubbag TU pada acara apel pagi di halaman Kankemenag. Apel diikuti oleh pegawai Kankemenag, Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, serta mahasiswa dan siswa PKL.

Dua orang yang menerima SK yaitu Faozi, pelaksana pada Subbag TU Kankemenag dan Sajidin, pelaksana pada KUA Kecamatan Ulujami. Selain SK, mereka juga menerima bingkisan dari KPRI Koperda Pemalang.

“Saya merasa bangga, senang, dan bersyukur bisa menjadi Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama selama 35 tahun lebih tiga bulan. Mohon doa dan restu semoga kami bisa mengabdikan diri kami di masyarakat sepenuhnya,” ucap Sajidin saat memberikan kata sambutan didampingi Faozi.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang mewakili Kepala Kankemenag sebagai Pembina apel menyampaikan ucapan selamat kepada Faozi dan Sajidin.

“Selamat kepada Bapak Faozi dan Bapak Sajidin yang telah memasuki masa purna tugas. Mohon maaf atas segala kesalahan kami selama ini. Mohon doanya semoga kami bisa berkhidmat di Kementerian Agama hingga masa batas usia pensiun kami,” ujar Kasi PHU, Amin Wijayanti dalam amanatnya.

Amin turut menjelaskan program Seksi PHU yang sedang dilaksanakan yakni pembuatan video informasi haji.

“Dalam rangka menyebarkan informasi haji kepada masyarakat, kami sedang membuat video terkait informasi haji. Kami tidak menyangka ternyata rekan-rekan kita mempunyai talenta, bakat dalam bermain peran. Jangan kaget ketika dalam video nanti banyak bahasa-bahasa ngapak pemalangan, karena sesuai arahan dari Bapak Kepala Kankemenag untuk tetap menampilkan kearifan lokal,” terang Amin.

Setelah videonya jadi, dia berharap segenap ASN Kemenag bisa menyebarluaskan video tersebut kepada masyarakat agar informasi tersebut bisa sampai ke masyarakat. (fi/rf)