Mahbub Dorong ASN Ciptakan Inovasi Layanan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang (Humas) – Mengawali bulan Oktober 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang menyelenggarakan apel pagi di halaman Kankemenag, Senin (2/10/2023). Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel kali ini, karena seluruh peserta mengenakan pakaian batik sebagai bentuk peringatan Hari Batik Nasional.

Apel yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Mahbub Nur Junaedi ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kankemenag, pengawas madrasah, pengawas PAI, mahasiswa dan siswa PKL serta tamu undangan.

“Terima kasih telah melaksanakan apel rutin. Apel bukan berarti sekedar apel semata, tapi untuk meningkatkan rasa disiplin kita sebagai ASN Kemenag. Jangan sampai hanya sekedar absensi kemudian pergi atau pulang, tapi di dalamnya harus diisi dengan pelaksanaan tupoksi,” tegas Mahbub dalam amanatnya.

Mahbub meminta kepada ASN Kankemenag untuk melaksanakan tugasnya dalam menciptakan inovasi layanan yang dampaknya nanti bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Apa yang telah ditugaskan kepada kita untuk dilaksanakan sebaik-baiknya. Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat tidak baik sehingga menurunkan kredibilitas Kemenag. Ciptakan inovasi yang tebaik untuk pelayanan kepada publik sehingga masyarakat bisa merasakan layanan dari Kemenag,” katanya.

Mahbub menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan sehingga kontingen MAPSI SD Kabupaten Pemalang bisa meraih juara dilomba MAPSI SD tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kontingen MAPSI Kabupaten Pemalang berhasil menjadi juara 2 pada Mapel PAI dan BTQ putri, juara 2 pada Tilawah Al-Qur’an Putri, juara 3 Komputer Islami Putra, dan juara harapan 3 Cerita Islami putri. (fi/bel)