Kenaikan Pangkat Bentuk Penghargaan Pemerintah Kepada ASN

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang (Humas) – Sebagai bentuk penghargaan kepada ASN, sebanyak 11 orang ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pemalang yang terdiri dari dua orang guru dan sembilan orang pegawai menerima penghargaan kenaikan pangkat. Penyerahan SK KP dilaksanakan pada acara apel pagi hari Senin (02/10/2023) di halaman Kankemenag Kabupaten Pemalang oleh Kepala Kankemenag, Roziqun didampingi Kepala Subbag Tata Usaha, Jaenal Abidin.

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Mahbub Nur Junaedi bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan ucapan selamat kepada ASN yang telah menerima SK KP. Dia berpesan agar tetap melaksanakan kerja tupoksinya dengan semangat.

“Selamat kepada ASN yang pada kesempatan pagi hari ini mendapatkan SK KP. Jangan sampai lupa ketika Bapak/Ibu menerima SK KP merupakan penghargaan dari pemerintah, jangan kendor dalam bekerja, tetap semangat, tetap optimis melaksanakan kerja sesuai tupoksi,” kata Mahbub.

Usai apel, Kasubbag TU, Jaenal Abidin menyerahkan SK pensiun kepada Maskuri, Guru Ahli Madya pada MTs Nurul Huda Mereng Kecamatan Warungpring. Dirinya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pembabdian selama 35 tahun yang telah diberikan.

“Selepas purna tugas semoga bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, semoga senantiasa diberikan kesehatan, dan keberkahan,” tutur Jaenal Abidin.

Maskuri menyampaikan terima kasih karena dirinya bisa menerima SK pensiun tepat waktu. Dia menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan selama dirinya menjadi pegawai. Tak lupa ucapan terima kasih kepada Kepala Kankemenag dan jajarannya yang telah memberikan arahan, bimbingan, dan kerja samanya. (fi/bel)

Kasubbag TU serahkan SK pensiun kepada Maskuri (sr – 02/10/2023)