Kamis, 4 April 2013 – Kankemenag
Pisah Sambut Ka Kankemenag Kab. Demak dan Pamitan Kasubbag TU

Demak – Jabatan bisa datang kepada siapapun dan kapanpun, juga bisa hilang dan berhenti kapanpun, jabatan, pangkat, dan derajat ini amanah dari allah SWT melalui kepercayaan atasan kita. Untuk itu mari dijaga dan dilaksanakan dengan baik, hal ini disampaikan Plt. Kepala Kan Kemenag Kab. Demak Drs. H. Muhdi, M.Ag pada acara pisah sambut Ka Kan Kemenag Kab. Demak baru-baru ini bertempat diaula Kan Kemenag setempat.

Lebih lanjut Drs. H. Muhdi M.Ag menyampaikan permohonan maaf bila selama 5 bulan menjadi Plt di Kan Kemenag Kab. Demak ada kekuarangan dan kesalahan, dan saya harus kembali kehabitat (asal) yaitu di Kan Kemenag Kab. Jepara. Drs H. Muhdi M.Ag juga mengucapkan selamat kepada Drs. H. Farikhin, M.Pd.I yang dilantik menjadi Kepala di Kan Kemenag Kab. Demak dan kepada Drs. H. Saerozi M.Si yang dilantik menjadi Kan Kemenag Kab. Boyolali (sebelumnya, Ka. Sub Bag. Tu Kan Kemenag Kab. Demak), jabatan atau tugas apapun kalau kita laksanakan dengan diniati ibadah dan itu suatu kewajiban akan menjadi ringan (enteng) tetapi sebaliknya kalau amanah atau tugas dianggap beban dan tidak sungguh-sungguh dalam melaksanakan, tentu akan menjadi berat. Dengan jabatan seseorang bisa jadi naik derajatnya, dengan jabatan pula seseorang bisa jadi lancar, mari siapapun yang diberi amanah/jabatan untuk bisa melaksanakan dengan baik.

Drs. H. Farikhin, M.Pd.I yang sejak 26 Maret 2013, dilantik menjadi Kepala Kan Kemenag Kab. Demak pada acara pisah sambut menyampaikan, bahwa jabatan selain amanah adalah tantangan, untuk itu Drs. H. Farikhin M.Pd.I yang sebelumnya kasi Mapenda, meminta dukungan dari semua pihak, karena tanpa dukungan dari semua pegawai dijajaran Kemenag Demak, kepala tidak ada artinyaa atau tidak bisa melaksanakan tugas.

Kemudian dalam sambutan pamitannya Drs. H. Saerozi M.Si, menyampaikan bahwa setiap PNS siap ditugaskan dimana saja, termasuk saya sendiri, sesuai SK yang saya terima diamanahkan untuk memimpin Kan Kemenag Kab. Boyolali , saya mohon doa restu dari teman-teman semoga saya bisa melaksakan amanah ini dengan baik. (tg)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.024882 detik
Diakses dari alamat : 54.204.217.249
Jumlah pengunjung: 1129910
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.