Rabu, 17 April 2013, 03:38 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
Statemen Kankemenag Kab. Pekalongan pada Harian Republika

Kajen Pekalongan – Baru-baru ini Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan di hebohkan dengan pemberitaan di media masa Republika Senin (15/4) yang mengatakan “Ratusan Ruang Kelas Madrasah Luluh Lantak” hal ini sempat membuat sejumlah pejabat Kemenag heboh pasalnya Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan tidak pernah mendapatkan laporan tersebut, bahkan dari wartawan di media masa juga tersebut tidak pernah mengklarifikasi mengenai berita tersebut, sehingga dalam hal ini Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan Dr. H. A. Umar, MA, dengan sigap menangani hal tersebut agar tidak menjadi polemik.

Kepala Kemenag Kab. Pekalongan Dr. H. A. Umar,MA dalam statementnya mengatakan;

1. Harian Republika belum pernah meminta informasi baik secara langsung maupun tidak langsung kepada pihak Kementerian Agama Kab. Pekalongan terkait masalah madrasah.2. Kementerian Agama Kab. Pekalongan tidak pernah mengeluarkan pernyataan, bahwa ruang kelas madrasah dalam kondisi Luluh Lantak.3. Kementerian Agama Kab. Pekalongan tidak pernah mengeluarkan pernyataan, bahwa perbaikan ruang kelas yang rusak tidak bisa dibebankan pada pemerintah daerah.

Pernyataan tersebut telah dikirimkan langsung pada redaksi harian Republika agar memberikan hak jawab Kemenag Kab. Pekalongan untuk segera diberitakan. (hufron)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.039516 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1702866
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.