Rabu, 24 April 2013, 03:57 – Kankemenag
DDTK Kementerian Agama Kab. Karanganyar

Karanganyar – Hari yang ditunggu oleh sebagian besar pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kab. Karanganyar telah tiba. Senin 22 April 2013 Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar kedatangan tamu dari Balai Diklat Keagamaan Semarang. Tim Balai Diklat yang dipimpin oleh Drs. H. Tarmuji MA. ini akan member Diklat Keprotokolan, Kehumasan dan Teknis Substansif melalui program kerja Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) di Kementerian Agama Kab. Karanganyar.

Sebelum diklat dimulai, diadakan acara pembukaan DDTK pada pukul 11.00 WIB di Aula lantai 2 Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar. Pembukaan yang dihadiri oleh sekitar 90 orang pegawai ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang yang diwakili oleh Bapak Tarmuji. Kemudian acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar (H. Musta’in Ahmad SH. MH.). Pada kesempatan tersebut, Bapak Musta’in membuka dengan ucapan Terimakasih kepada Tim Balai Diklat Keagamaan Semarang yang telah memberikan kesempatan Pegawai, Penyuluh dan Guru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar untuk mengasah ilmunya. Kemudian beliau juga memberikan motivasi kepada peserta untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan DDTK ini.

Selepas acara pembukaan, seluruh pegawai di ruangan sudah ditunggu oleh jamuan makan siang yang disediakan panitia acara. Selanjutnya peserta diklat dibagi dua, untuk diklat keprotokolan dan kehumasan bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar dan diklat teknis substansif bagi Guru MI, MTs, MA dan Penyuluh Agama Islam bertempat di Aula MAN Karanganyar. (Ius Hadi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.472727 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1652755
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.