Sabtu, 25 Mei 2013 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
Hasil Seleksi Kompetisi Sains Madrasah

Blora – Pada Perlombaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang diselenggarakan pada Sabtu (18/5) lalu terdapat kesamaan nilai pada beberapa cabang lomba, sehingga pada jumat (24/5) diselenggarakan perlombaan ulang pada beberapa kejuaraan.

Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Parmono, M.PdI menyatakan bahwa acara perlombaan Kompetisi sains ini kembali digelar untuk memperebutkan gelar juara pada beberapa cabang lomba yang kemaren masih memiliki nilai yang sama, sehingga diharapkan akan lahir juara terbaik sebagai ajang kompetisi mapel sains tingkat MI, MTs dan MA se- Kabupaten Blora.“Selamat berkompetisi dalam bidang sains semoga akan lahir juara terbaik dalam kejuaraan KSM ini dan terus berkarya menghasilkan prestasi terbaiknya”ujarnya serius.

Hasil seleksi lomba Kompetisi Sains Madrash (KSM) tahun 2013 ini antara lain untuk tingkat MI lomba matematika Juara I Ahmad Wildani Karim (MI Nurul Huda Ngawen), lomba IPA (Sains) juara I Tsalasatun Nisa’ Nursyiyami (MI Muhammadiyah Kunduran).

Sedangkan tingkat MTs, lomba matematika Juara I yakni Rizka Haidar Wakhid dari MTs Assamani Jati, Lomba Fisika Juara I Nurul Aini dari MTs Mamba’ul Huda Ngawen, Lomba Biologi Juara I Diah Ayu Retpitasari dari MTs Al Ma’ruf Kedungtuban dan untuk Tingkat Madrasah Aliyah (MA) lomba matematika juara I adalah Lu’lu’il Maknunil Mufidah dari MA Khozinatul ‘Ulum Blora, Lomba Biologi Juara I Samsul Hadi dari MA Negeri Blora, lomba Fisika, Juara I Nike Nurjanah dari MA Negeri Blora, Lomba KIMIA, juara I M. Ali Sadikin dari MA Negeri Blora, Lomba Ekonomi, Juara I Anisa Darmawati dari MA Yastamas Cepu dan lomba Geografi juara I Puput Noviani dari MA Negeri Blora.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.029732 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1449168
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.