Selasa, 28 Mei 2013, 04:25 – Kankemenag
Pelaksanaan DDTK dan Diklat Subtantif di Kemenag Kab. Pekalongan

Kajen Pekalongan – Senin, 13 Mei 2013, pukul 10.30 WIB bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dilaksanakan acara pembukaan Diklat Di Tempat Kerja, kegiatan diklat tersebut dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Semarang selama tujuh hari , dalam acara pembukaan tersebut dibuka langsung oleh Kasubag TU Balai Diklat Teknis Keagamaan Semarang, didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, adapun peserta diklat diikuti 30 orang pegawai Kankemenag perwakilan dari masing-masing seksi/UPT dan 30 orang guru MI di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan jumlah keseluruhan sebanyak 60 orang.

Sholakhudin S.Pd, M.pd, Kasubag TU Balai Diklat Keagamaan Semarang dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Pekalongan yang telah berkenan memberikan tempat demi kelancaran tugas Balai Diklat dalam pelaksanaan DDTK, serta mengharapkan kepada seluruh peserta diklat untuk dapat mengikuti seluruh kegiatan diklat dengan tekun, tertib dan berkesinambungan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat.

Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan Dr. H.A. Umar MA dalam pembukaannya menyampaikan bahwa Diklat di Tempat Kerja pada Kantor Kementerian Agama Pekalongan kali ini terdiri dari DDTK Administrasi Kepegawaian yang dilaksanakan selama empat hari mulai dari Senin 13 s/d 16 Maret 2013, dan Diklat Teknis Subtantif dilaksanakan 13 s/d 19 Mei 2013 dengan materi Pembelajaran Tematik Integratif bagi guru MI, beliau juga mengharap peserta diklat harus bersungguh-sungguh dalam mengikuti kediklatan tersebut, mengingat diklat bagi PNS sekarang ini bukan lagi sebagai kebutuhan melainkan sebagai tuntutan, karena pegawai di era sekarang dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang profesional pada masyarakat, “tandasnya.

Apalagi guru yang sekarang ini akan melaksanakan kurikulum yang baru harus benar-benar dapat mempersiapkan diri mampu mengajar siswanya untuk lebih maju, mampu memberikan perubahan di dunia pendidikan sekarang ini, “imbuhnya. (hufron)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.464976 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1653394
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.