Rabu, 28 Agustus 2013, 12:17 – Kankemenag
Pelantikan dan Sumpah Jabatan Kepala KUA Kankemenag Kab. Kebumen

Kebumen – Rotasi, mutasi dan promosi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan sebuah kebutuhan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Kebumen Drs. H. Masmin, M.Ag dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala KUA Kecamatan di Lingkungan KanKemenag Kab Kebumen pada hari Jum’at 23 Agustus 2013 di Aula Kemenag yang disaksikan oleh Pegawai Kankemenag Kebumen dan tamu undangan dari Polsek terkait

Pejabat yang dilantik terdiri dari 5 Kepala KUA yang akan diberhentikan dan diangkat kembali menjadi kepala KUA dan Pejabat Pembuat Akte Ikrar Wakaf serta 2 Penghulu yang dilantik menjadi Kepala KUA baru. Berikut daftar Pejabat yang baru dilantik :1. Sulhani, S.Ag ( Ka KUA kec Kr Sambung )2. Ujang Sugiyono, S.H.I ( Ka KUA kec Pejagoan )3. H. Marmono, S.Ag ( Ka KUA kec Ayah )4. Dalmin, S.Pd.I ( Ka KUA kec Kebumen )5. Muhlas, S.H.I ( Ka KUA kec Kr anyar )6. Yasirun, S.H.I ( Penghulu Muda KUA kec Kebumen )7. Kuswadi, S.H.I ( Penghulu Muda KUA kec Kuwarasan )

Disampaikan pula oleh Kepala Kantor kepada para Pejabat yang baru dilantik supaya segera menyesuaikan diri berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait agar jalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan lancar, karena keberhasilan kerja tidak harus sukses oleh seorang kepala KUA saja tetapi harus didukung oleh semua pihak dan stake holder terkait.

Jabatan adalah merupakan sebuah amanah dan penugasan dari atasan, jabatan bukan merupakan hak, oleh karena itu amanah tersebut supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kemudian untuk pelayanan terhadap masyarakat supaya dilaksanakan dengan 5-S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun ) sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan kita. Para pejabat yang baru dilantik juga supaya bisa Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Jabatan akan selalu dievaluasi, jika tidak memenuhi harapan dinas mungkin akan ditinjau kembali atau bahkan bisa ditarik kembali. Untuk itu Kepala KUA sebagai kepanjangan tangan dari Kankemenag kab Kebumen agar bisa mempersiapkan diri membantu proses berjalannya roda pemerintah termasuk dalam hal disiplin pegawai dan pelayanan masyarakat. Dan kepada para istri Pejabat yang baru dilantik supaya bisa mendampingi,dan memberikan dorongan kepada suaminya agar pelaksanaan tugasnya berjalan dengan lancar. ( Bangkit’s )

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.649178 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1640512
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.