Hiburan Gratis Masyarakat, Galaxy FC Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Galaxy Football Club yang merupakan wadah atau klub sepak bola dari ikatan alumni MTs N 4 Rembang dari tahun 2009- 2018. Sabtu, (12/1/2019)  pukul 16.00 WIB – selesai, club ini kembali mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola dari Sumber F.C.

Club ini mengadakan latihan satu bulan 2-3 kali uji coba rutin, tujuannya melalui olah raga sepak bola banyak manfaat dan hikmah yang dapat kita petik, di antaranya adalah syiar keberadaan eksistensi MTs N 4 Rembang kepada masyarakat wilayah sumber dan sekitarnya, memperkuat jalinan silaturohmi atau ukhuwah islamiyah antar lintas angkatan.

“Selain itu juga bertanding untuk memberikan hiburan gratis bagi kalangan masyarakat. Tidak sebatas itu saja, tetapi dengan berolah raga juga dapat menjaga kesehatan,“ Ungkap Dwi Asri Mulatsih, Manajer Tim Alumni MTs N Sumber.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik dan mampu menyedot animo penonton, baik masyarakat sekitar, siswa- siswi yang masih aktif sekolah maupun alumni madrasah.

Dengan dukungan penuh suporter dari kedua kesebelasan, tampak pertandingan berjalan menarik dan sangat seru. Sesekali terdengar teriakan atau yel – yel dari dua tim.

Cuaca cerah tampak menghiasi jalannya pertandingan yang dimenangkan oleh Tim dari Alumni MTs N 4 Rembang Galaxy F.C dengan skor 2 : 0, yang dicetak pada babak pertama dan babak kedua.

Setelah pertandingan usai tampak kedua tim saling bersalaman dan memberikan salam serta penghormatan kepada penonton dengan menundukkan badan dan mengangkat kedua tangan. – dwi/iq/bd