Bantuan Terus Berdatangan untuk Pembangunan Musholla Al Ikhlas Kemenag Klaten

Klaten – Bantuan pembangunan musholla Al Ikhlas Kemenag Klaten terus berdatangan, dari pendistribusian zakat Baznas Kabupaten Klaten untuk kelanjutan renovasi pembangunan musholla Al Ikhlas Kemenag Klaten sebesar 50 juta rupiah. Pendistribusian tersebut berlangsung di Aula Al Ikhlas Kemenag Klaten dalam kegiatan ramah tamah dalam rangka HAB Kemenag RI ke 75, Selasa (5/1).

Pendistribusian zakat diserahkan langsung oleh Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan, Rantiman kepada Ketua Panitia renovasi pembangunan musholla Al Ikhlas Kemenag Klaten, Hartanto yang sekaligus Kasi Bimas Islam.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas Klaten atas perhatiannya yang telah memberikan dana bantuan untuk pembangunan musholla, semoga pendistribusian untuk kelanjutan pembangunan mushalla dapat dimanfaatkan dengan baik dan berjalan dengan lancar,” tandas Hartanto.

“Alhamdulilah, bantuan renovasi musholla terus mengalir, baik dari ASN dilingkungan Kemenag Klaten maupun bank mitra kerja Kemenag, semoga menjadi amal jariyah semuanya,” ungkapnya.

“Semoga dengan memberikan bantuan ini bisa menjadi nilai ibadah, amalnya terus mengalir dan akan dilipatgandakan rejekinya,” katanya.

“Hartanto berharap renovasi musholla bisa berjalan dengan baik lancar tanpa kendala, semua panitia diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, selesai sesuai harapan dan target serta segera bisa digunakan untuk beribadah,” harap Hartanto.

Sementara itu Rantiman menambahkan, apa yang telah diberikan, jangan lihat nilainya. Ini merupakan pendistribusian zakat yang telah dikumpulkan oleh Baznas, bentuk apresiasi UPZ Kemenag yang telah memberikan kontribusi yang besar terhadap Baznas.

“Kepedulian ASN Kemenag akan pentingnya zakat sangat tinggi, semoga Kemenag bisa terus memberikan kepenyuluhan akan pentingnya zakat terhadap masyarakat, sehingga potensi zakat di Klaten akan semakin banyak,” imbuhnya.(aj/Sua)