Kakankemenag Kota Salatiga Dampingi Tim PMPZI Persiapan Penilaian Tahap II

Salatiga – Tim kerja Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Kantor kementerian Agama Kota Salatiga melakukan pengecekan dan evaluasi persiapan pemenuhan evidence/bukti untuk penilaian tahap II Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Minggu (24/01) di Kantor Kementerian Agama kota Salatiga.

Penilaian tahap II oleh tim internal Sekjen Biro Ortala Kemenag RI rencananya akan berlangsung pada hari Rabu, tanggal 27 Januari 2021, melalui aplikasi zoom meeting.

Pada hari ke dua ini tim kerja PMPZI Kankemenag Kota Salatiga mengadakan kerja lembur dimulai dari hari Sabtu – Minggu (23-24/01).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman, memantau kerja tim PMPZI Kankemenag Kota Salatiga pada hari ke dua ini. Dalam arahannya beliau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada ASN yang tergabung pada tim kerja PMPZI Kankemenag Kota Salatiga dalam rangka persiapan penilaian ZI tahap II.

“Berdasarkan pantauan pada hari ke dua telah banyak terpenuhi evidence yang sebelumnya masih kurang. Kegiatan lembur dalam rangka penilaian ZI tahap II sudah di laporkan pada Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jateng dan Kabag TU Kantor Wilayah Kemenag Prov. Jateng, sebagai bentuk wujud kesiapan Kankemenag Kota Salatiga menyambut penilaian ZI tahap II. Beliau berdua memberikan apresiasi kepada Kankemenag Kota Salatiga yang akan maju penilaian pada tanggal 26 Januari 2021,” tutur Taufiqur Rahman.

Selanjutnya ditambahkan oleh H. Taufiqur Rahman agar Tim PMPZI Kankemenag Kota Salatiga untuk bekerja sesuai dengan rencana, jangan menunda nunda pekerjaan, berdayakan tim untuk membantu, agar tim PMPZI Kankemenag Kota Salatiga semakin solid. “Insya Allah usaha kita melengkapi eviden yang masih kurang dengan lembur ini, akan berbuah manis,“ harapnya.(Khusnul-Fitri/Sua)