ASN Kemenag Salatiga Ikuti Apel Penghormatan Bendera

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Salatiga (Humas) – Perkuat rasa kebangsaan dan persatuan sesama ASN, Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga kembali menggelar Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersama di Halaman Kantor Kemenag pada hari Selasa (17/10/2023). Apel diikuti seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Kepala KUA dan Penyuluh Agama.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Kota Salatiga, Wiharso  menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti apel dengan disiplin dan khidmat. Dirinya juga menghimbau kepada pengelola kegiatan untuk segera melaporkan kagiatan yang telah terlaksana, dengan prinsip teliti dan gemi terhadap data yang kerjakan sebagai marwah atau cerminan kegiatan yang berbasis DIPA.

“Kita sudah masuk pertengahan bulan Oktober 2023, maka kegiatan tahun 2023 yang sudah kita laksanakan harus sudah di SPJ kan dengan baik dan rapi. Triwulan tiga sudah berakhir dan sudah ada permintaan tagihan dari Kanwil,” himbau Wiharso.

Sambut Hari Santri, Wiharso minta seluruh ASN bisa menyemarakkan bersama Pemkot Salatiga, termasuk untuk mengikuti upacara di lapanagan Pancasila Kota Salatiga. Dirinya juga mengumumkan mulai hari ini, gedung baru Kemenag Kota Salatiga sudah bisa ditempati.

“Semoga dengan menempati gedung yang baru, semua ASN di lingkungan  Kankemenag Kota Salatiga lebih krasan bekerja di ruangan masing-masing dan kinerja semakin baik serta menambah kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tambah Wiharso.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Samsul Huda ASN Fungsional Umum dari Seksi Bimas Islam. (KK/YF/bel)