Kemenag Rembang Adakan Tahlil Untuk ASN Yang Telah Wafat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Guna mendoakan ASN Kementerian Agama Kabupaten Rembang yang telah berpulang ke rahmatullah, diadakan pembacaan tahlil dan doa bersama pada Rabu (13/1/2021) di aula kantor. Tahlil dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Rembang, Sya'dullah. Tahlil diikuti oleh pejabat dan sebagian ASN.

Plt Kepala Kankemenag Kabupaten Rembang, Moh. Mukson menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalkan beberapa ASN, baik yang terpapar Covid maupun tidak. “Kita semua tentunya berduka cita kita telah kehilangan rekan kita yang bersama-sama mengabdi di Kementerian Agama dengan dedikasi dan semangat yang luar biasa,” ujar Mukson ketika memberikan sambutan sebelum pembacaan tahlil.

Kepada segenap keluarga almarhum, kata Mukson, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan. “Semoga bacaan tahlil ini akan tersampaikan kepada Rasulullah dan para sahabatnya, serta kepada ASN yang telah mendahului kita,” kata Mukson.

Adapun ASN yang telah wafat yaitu: Pengawas Madrasah Kemenag Rembang, Suseno yang wafat pada 24 Desember 2020, Ketua Pokjawas Damari yang wafat pada 29 Desember 2020, serta Kepala KUA Sulton yang baru saja wafat pada 12 Januari 2020.

“Kepada segenap keluarga almarhum semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujar Mukson.

Mukson meminta segenap ASN Kemenag untuk menjaga diri dengan meningkatkan imunitas, serta menerapkan protokol kesehatan. — iq/qq