Kunjungi Dandim, Kakankemenag Kota Salatiga Jalin Silaturahim dan Sinergitas

Salatiga – Kakankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman, didampingi Kasubbag TU, H. Soleh Mubin melakukan kunjungan ke Komandan Kodim (Dandim) 0714 Kota Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada, Senin (18/12). Kakankemenag diterima dengan baik dan ditemui langsung oleh Dandim di ruangannya.

Kunjungan pertama Kakankemenag ke lintas instansi ini dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang harmonis, erat, rukun, dan damai sehingga dapat terjalin hubungan yang sinergis. Guna menjalin silaturahmi, Taufiqur Rahman selain ingin memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang baru, beliau juga ingin menjalin keakraban antar instansi. Salah satunya dengan Kodim 0714 Kota Salatiga.

“Saya harap kerjasama dan silaturahmi antara Kankemenag dan Kodim akan lebih baik di masa mendatang,” harap Taufiqur.

Keinginan Kakankemenag Kota Salatiga tersebut mendapat repson yang baik dari Dandim. Beliau mengapresiasi kedatangan Kakankemenag dan berharap koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan tetap terjaga. “Terima kasih atas kedatangannya Bapak. Seperti kita tahu, Kota Salatiga dikenal dengan toleransinya. Maka dari itu, mari kita bersama-sama, menjaga keharmonisan kota ini dengan koordinasi yang baik,” ucap Loka Jaya Sembada.

Pertemuan yang dibungkus dengan suasana santai tersebut diharapkan selain untuk mengakrabkan kedua belah pihak juga diharapkan memberikan manfaat untuk kehidupan beragama yang harmonis.(YF/Sua)