14 Peserta Didik MAN 2 Rembang diterima PTN jalur SNMPTN

Rembang – Sebanyak 14 siswa MAN 2 Rembang diterima Perguruan Tinggi Negeri jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Jumlah ini masih akan terus bertambah menunggu pengumuman dari PTN lain.
Kepala Urusan Rumah Tangga MAN 2 Rembang, Siti Asrofah mengatakan, jumlah tersebut masih akan terus bertambah karena masih menunggu pengumuman dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) lainnya.
Sejumlah siswa diterima di Universitas Walisongo Semarang. Mereka adalah Alfiyatun Ni'mah kelas XII Jurusan IIK 2 yang diterima di Program Studi Manajemen, Faizatul Ulya kelas XII jurusan MIPA 1 diterima di Program Studi Matematika, Fadhila Aulia Nur Afiqoh kelas XII MIPA 4 yang diterima di Program Studi Kimia, Rizqotul Khoifah XII IPS 1 yang diterima di Program Studi Sosiologi. Lalu ada  Oktavia Nurul Hidayah kelas XII MIPA 2 yang diterima di Program Studi Ilmu Politik, Lala Layinatul Napisah kelas XII IPS 2 yang diterima di Program Studi Psikologi, Miftachul Janah kelas XII IPS 4 diterima di program studi Sosiologi, Rizka Martina Dini kelas XII IPS 5 yang diterima di Program Studi Manajemen.
Sementara satu siswa diterima di Universitas Diponegoro Program Studi Agribisnis yaitu Khalimatus Sakdiyah dari kelas XII MIPA 1 . Intan Khoiriyah Fatimatuzzahro kelas XII IIK 2 diterima di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel program studi Hubungan Internasional. Najma Firda Husna kelas XII MIPA 1 diterima di Universitas Negeri Malang progra studi PGSD. 
Sedangkan tiga siswa lainnya diterima di PTN di Malang dan Yogyakarta. Mereka adalah Ahmad Sukron Fahminudin kelas XII MIPA 4 yang diterima di Universitas Brawijaya program studi Peternakan, Daffa Hashfi Mahardika kelas XII IPS 2 yang diterima di Universitas Negeri Yogyakarta program studi Akuntansi , dan Ahmad Tirtho Faidl Huda kelas XII IPS 3 yang diterima di Universitas Negeri Malang Pendidikan Program Studi Sosiologi.

Asrofah berharap, dengan diterimanya lulusan MAN 2 Rembang di sejumlah PTN bisa menjadi batu loncat untuk menjadi generasi terbaik bangsa.– iq