DWP Kemenag Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Kartini 2021

Salatiga—- Seluruh pengurus yang masuk dalam kepanitiaan Peringatan Hari Kartini tahun 2021 nantinya dapat berpartisipasi dalam keberhasilan pelaksanaan peringatan Hari Kartini DWP. Demikian disampikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Salatiga, Hj. Qiqi Taqiyah Taufiqur Rahman pada saat memimpin Rapat persiapan Peringatan Hari kartini tahun 2021 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Selasa (6/4).

Rapat persiapan tersebut diikuti sejumlah pengurus DWP Kemenag Kota Salatiga yang terlibat dalam kepanitian peringatan hari Kartini tahun 2021 Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Salatiga.

“Dihimbau, agar panitia dan pengurus untuk berpartisipasi demi suksesnya kegiatan puncak, terutama para pengurus yang dipercayakan dalam kepanitiaan,” tuturnya.

Ketua DWP Kemenag Kota Salatiga Hj. Qiqi Taqiyah Taufiqur Rahman didampingi Ketua Panitia Peringatan Hari Kartini tahun 2021 DWP Kankemenag Kota Salatiga, Hj. Retno Woro Widati pada saat memimpin rapat persiapan peringatan Hari Kartini tahun 2021 mengatakan tujuan diadakan rapat kali ini untuk mengecek kembali kepanitiaan yang ada dalam lampiran susunan kegiatan acara dimaksud,untuk itu kami berharap bagi nama-nama yang tercantum dalam lampiran ini kami minta untuk memenuhi tugasnya secara opimal, katanya.

Hj. Qiqi juga memberikan kesempatan bagi anggota kepanitiaan Peringatan Hari Kartini, guna memberikan masukan atau saran yang positif, sehingga acara Peringatan Hari Kartini yang telah direncakan yang akan berlangsung pada Jum’at tanggal 9 April 2021 yang mengambil tema “Dengan Semangat Hari Kartini Kita Tingkatkan Peran Perempuan Dalam Berkarya, Mengabdi Untuk Negeri  Bermanfaat Bagi Keluarga” mari kita diskusi bersama-sama dan perbaiki bersama-sama jika ada yang kurang atau belum jelas, maka kami berharap kepada para panitia yang hadir untuk dapat memberikan ide-ide yang cemerlang., tambahnya.

Selaku orang yang dipercaya memimpin DWP Kemenag Kota Salatiga, Hj. Qiqi berkeinginan acara peringatan Hari Kartini  tahun ini memberikan kesan yang baik terutama bagi ibu-ibu yang ada di lingkungan DWP KemenagKota Salatiga.

Kami berpesan kepada semua yang terlibat dalam kepanitiaan ini, untuk terus berkoordinasi satu dengan lainnya supaya kegiatan yang akan kita gelar nantinya tidak ada lagi kesalahan di lapangan,’ pintanya.

Adapun acara yang akan kita digelar dalam rangka Peringatan Hari Kartini tahun 2021 selain upacara juga diadakan lomba keluwesan dan baca puisi yang diikuti oleh semua anggota DWP Kemenag kota Salatiga.(Humas/Khusnul-Fitri)