Desember, MAN 2 Rembang Sabet 41 Medali


Rembang – Berprestasi bagi sebagian orang ibaratnya meraih bintang. Tempatnya yang begitu tinggi, menggapainya serasa terancam. Tapi tidak untuk MAN 2 Rembang. Dengan ghirah dan dukungan yang tercipta di antara warganya, iklim kondusif menuju pintu sukses bisa terhirup oleh siapa saja yang ada di MAN 2 Rembang.

Selama Desember 2021, 41 peserta didik MAN 2 Rembang dari semua jurusan kembali menyabet 40 Medali dan mendapat JUARA 1 lomba cipta puisi. Adapun juara yang berhasil dihimpun adalah 15 medali emas, 12 medali perak, 13 medali perunggu dan juara 1 lomba puisi.

Kepala MAN 2 Rembang, Kasnawi menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para siswa MAN 2 Rembang. “Alhamdulillah. Selamat dan terima kasih untuk peserta didik dan pembinanya. Semoga barokah dan semakin banyak prestasinya untuk MAN 2 REMBANG tercinta,” ungkapnya ketika diwawancara Selasa (28/12/2021).

Kasnawi mengatakan, prestasi ini merupakan sumbangan yang indah di akhir tahun. Raihan ini akan menjadi pemicu civitas MAN 2 Rembang untuk meraih yang terbaik pada tahun 2022. “Tahun depan harus lebih bersemangat lagi. Semoga prestasi para siswa akan terus meningkat dengan bimbingan guru,” kata Kasnawi.

“Selamat dan sukses tak henti-hentinya kami ucapkan, untuk pejuang Olimpiade madrasah. Alhamdulillah dapat menutup akhir tahun ini dengan banyak prestasi,” pungkasnya. — rofiun