Kemenag Klaten Terima Dua Penghargaan dari KPPN

Klaten – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten menerima piagam penghargaan sebagai satker terbaik Pertama Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2021 Kategori Pagu DIPA dibawah Rp 5 Milyar dan Satker Terbaik Kedua e-Rekon Laporan Keuangan (e-Rekon LK) Tahun 2021 Kategori Pagu DIPA Dibawah Rp 5 Milyar, bertempat di Aula KPPN Klaten, Rabu, (15/12).

Dalam kesempatan tersebut selaku Kepala Kemenag Klaten, Anif Solikhin mengucapkan terima kasih kepada KPPN Klaten yang telah memberikan penghargaan kepada Kemenag Klaten.

“Mudah mudahan dengan penghargaan ini kami dapat meningkatkan lagi kinerja kami menjadi lebih baik lagi terutama pada satker lainnya,” ungkap Anif Solikhin.

“Dengan piagam penghargaan ini menjadi pemicu untuk bisa bekerja jauh lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

Menurut Anif, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenag Klaten yang sudah bekerja keras dan maksimal sehingga mampu meraih penghargaan tersebut.

“Tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi kita berhasil meraih penghargaan, menjadikan motivasi untuk terus menjadi yang terbaik,” pinta Anif

Pada kesempatan yang sama Pelaksana MSKI, Nanang Usman Salim dari KPPN Klaten mengucapkan terimakasih Kepada Kemenag Klaten atas kinerja yang selama ini dilakukan. “Mudah-mudahan kedepannya KPPN dan Kemenag Klaten semakin baik lagi terutama dalam menjalin kerjasama dibidang pengelolaan keuangan Negara,” kata Nanang Usman Salim.

“Sebagai informasi IKPA merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur okualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian/Lembaga Negara dari sisi kesesuaian terhadap terhadap perencanaan, efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran serta kepatuhan terhadap regulasi,” imbuh Usman.(aj/Sua)