MAN 2 Rembang Sabet Juara I Lomba Cipta Puisi tingkat Jawa Tengah

Rembang — MAN 2 Rembang kembali menorehkan prestasi dalam Dunia Pramuka. Muhammad Khoyum Maulana meraih juara 1 dalam ajang Lomba Cipta Baca Puisi Tingkat SMA/SMK/MA/SLB/Perguruan Tinggi  Se-Jawa Tengah dalam naungan Racana Arjuna-Srikandi Pangkalan STIE YPPI Rembang.

Setelah diumumkan pada Jumat (17/12/2021) Muhammad Khoyum Maulana menerima banyak ucapan selamat dari keluarga besar MAN 2 Rembang atas raihan prestasi bergengsi ini.

Sementara Kepala MAN 2 Rembang yang juga selaku Kamabigus MAN 2 Rembang turut bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Khoyum.

Khoyum berhasil meraiih juara I atas guru mapel Bahasa Indonesia, Siti Masrungah dan Khalimatul Hidayah selaku pembina Pramuka MAN 2 Rembang.

Khoyum menyampaikan terima kasih kepada Kepala dan pembina puisi yang berhasil mengantarkannya menuju juara I lomba cipta puisi ini. Prestasi yang diraih tentunya tidak berhenti di sini. “Raihan ini menjadi pemicu saya untuk terus berkembang dan menggapai prestasi-prestasi selanjutnya. Dukungan dari segenap guru dan teman-teman tentu sangat saya butuhkan,” kata Khoyum. –halimah