Sambut HAB, MAN 2 Rembang Adakan Jalan Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print


MAN 2 Rembang – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Rembang, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Rembang menggelar sejumlah kegiatan. Di antaranya, jalan sehat yang sudah dilaksanakan pada Senin (20/12/2021).

Acara tersebut di ikuti oleh seluruh keluarga besar MAN 2 Rembang baik peserta didik, guru maupun karyawan. Jalan sehat ini melewati rute di seputar kota Lasem, yang dimulai dari halaman MAN 2 Rembang, hingga finish di halaman MAN 2 Rembang lagi. Kegiatan itu sangat meriah karna peserta didik sengat antusias dengan acara ini.

Kepala MAN 2 Rembang, Kasnawi yang melepas jalan sehat tersebut mengatakan, jalan sehat ini sebagai rasa syukur warga MAN 2 Rembang dalam menyambut HAB ke-76 Kementerian Agama. “Walau gerimis, tak menyurutkan semangat segenap civtas MAN 2 Rembang dalam menyukseskan jalan sehat in, “ kata Kasnawi ketika diwawancara Senin (27/12/2021).

Selain untuk memeriahkan HAB, jalan sehat ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani para siswa dan karyawan MAN 2 Rembang. – rofiun