10 ASN memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Rembang – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama pada 3 Januari 2022 menjadi momen bahagia bagi sejumlah ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang. Sebanyak 10 ASN mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI atas pengabdian mereka selama berpuluh tahun untuk masyarakat dan negara.

Tanda kehormatan ini  diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah didampingi oleh Kasubag TU, Moh. Mukson kepada 10 ASN pada puncak peringatan HAB ke-76, yaitu Upacara Bendera pada Senin (3/1/2022) di halaman kantor.

Penyerahan tanda kehormatan ini disaksikan oleh seluruh peserta upacara, yaitu ASN Kemenag Rembang, pengawas madrasah dan PAI, Kepala KUA, penyuluh Agama Islam PNS dan sejumlah Kepala Madrasah serta siswa berprestasi.

10 ASN yang menerima tanda kehormatan ini adalah:

30 tahun pengabdian :

  1. Fadloli (Pengawas)
  2. M. Junaidi (Pengawas)
  3. Istiqomah (staf PAIS)

20 tahun pengabdian :

  1. Agung Suharto (pengawas)
  2. Tasi’ah Khoiroyah (pengawas)
  3. Nur Kholis (pengawas)
  4. Sholikun (pengawas)
  5. Sya’dullah (Kasi Pendidikan Madrasah)

10 tahun pengabdian :

  1. Abdul Aziz (pengawas)
  2. Sunhadi (pengawas)

Atas tanda kehormatan ini, Kakankemenag menyampaikan selamat kepada para ASN penerima. “Semoga pengabdian ini dicatat oleh Allah sebagai amal ibadah. Dan selamat atas diterimanya tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini,” tutur Fatah. — iq