Bina ASN, Kakankemenag Berikan Sejumlah

Rembang – Semangat kerja ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang perlu selalu direcharge.  Karena itu, Kemenag Rembang mengadakan pembinaan ASN pada Senin (17/1/2022) di Aula setempat.

Pembinaan dilakukan oleh Kakankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah. Dalam arahannya, Kakankemenag meminta seluruh ASN Kemenag Rembang untuk mematuhi aturan dan instruksi  yang berlaku.

“Seperti pelaksanaan apel penghormatan bendera dan doa setiap tanggal 17. Juga aturan mengenai pakaian dinas ASN Kementerian Agama,” kata Fatah.

Sementara di tahun 2022, seluruh jajaran Kemenag Rembang masih mempunyai PR besar, yaitu pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Moh. Mukson meminta semua ASN berperan dalam pembangunan ZI ini.

“Untuk membangun ZI hingga menuju WBK ini dibutuhkan keseriusan dan kekompakan seluruh jajaran ASN Kemenag Rembang,” ungkap Mukson.

Keseriusan tersebut dapat diwujudkan dengan penciptaan inovasi baru yang bertujuan untuk semakin mempermudah pelayanan kepada masyarakat. “Kita sudah memiliki beberapa inovasi layanan. Tahun ini kita genjot lagi agar muncul agen-agen perubahan dengan inovasinya masing-masing,” tukas Mukson.

Pada pembinaan ini, disampaikan pula informasi dari Kasi dan Penyelenggara. Mereka menyampaikan sejumlah program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (iq/rf).