Kemenag Klaten Gelar Rakor Persiapan Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI

Klaten – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten salah satu dari 129 satker calon pilot project tahun 2022 yang telah dinyatakan lolos memenuhi syarat untuk dilakukan penilaian lanjutan, dan akan dilalukukan penilaian pendahuluan oleh Tim Reformasi Birokrasi  Sekjen Kemenag RI, Kamis, (20/1) Kemenag Klaten gelar rakor persiapan penilaian pendahuluan yang akan dilaksanakan mulia 21, 24-26 Januari 2022 yang diikuti oleh seluruh Tim ZI Kemenag Klaten dan mendapatkan jadwal awal 21 Januari ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten, Hariyadi mengatakan, penilian pendahuluan ini harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, agar saat penilaian sudah siap semua dan dilaksanakan secara daring zoom meeting.

“Tim ZI agar bersinergi  bekerja bersama-sama secara utuh untuk menghadapi penilaian awal ini, saling melengkapi dan mari kita persiapkan sebaik-baiknya, dan kelengkapan bukti evidence,” tandas Hariyadi.

Momentum penilaian internal awal ini kita jadikan koreksi kelengkapan dan juga arahan petunjuk dari tim agar bisa lolos tahap awal untuk maju ke Menpan. “Untuk itulah lengkapi seluruh dokumen, jika ada kekurangan agar dilengkapi bersama-sama, ini bekerja dalam sebuah tim dan tidak akan bisa jalan sendiri-sendiri,” pinta Kakankemenag.

Kakankemenag mengajak kita menyisir satu persatu dari masing-masing pokja, untuk meneliti ulang bukti fisik dokumen dari yang telah diupload sebelumnya.

“Mari bersama-sama belajar dari tahun kemaren yang sudah dinilai oleh Menpan dan belum bisa lolos, pelajaran berharga tersebut dijadikan evaluasi untuk tahun ini,” harap Hariyadi.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama tim yang solid, kita bisa saling melengkapi mempersiapkan penilaian awal ini, dan mempertahankan penilaian mandiri yang sudah bersama-sama kita buat ini untuk dipertahankan,” imbuhnya.(aj/Sua)