MTsN 1 Rembang Borong 310 Medali pada Januari 2022

Rembang – MTs Negeri 1 Rembang, telah melambungkan namanya di kancah nasional. Siswa siswinya telah meraih total 310 medali dalam ajang Sains dan Lomba Mapel Nasional yang dilaksanakan secara online sepanjang Januari 2022.

Imam Suyono selaku Kepala MTsN 1 Rembang mengemukakan, semua medali tersebut dibagi dalam beberapa mapel, dengan masing masing perolehan, yakni medali perunggu memperoleh 136 medali. Kemudian medali perak sebanyak 90 medali, medali emas sebanyak 84 medali. Peraihan medali tersebut didapatkan dari berbagai ajang lompa mapel online nasiona,l yakni Biologi, Bahasa Indonesia, IPA, PKN, IPS , MATEMATIKA, BAHASA INGGRIS, TIK, Kewarganegaraan, Komputer, Sejarah, Fisika, dan Pancasila. 

“Perolehan medali bulan ini sungguh luar biasa. Semangat anak-anak untuk terus berprestasi semakin tinggi. Saya mengucapkan terimakasih atas semua hasil pencapaian medali yang semakin meningkat,” katanya ketika diwawancari Senin (31/1).

Imam menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah mendorong peserta didik mengikuti kompetisi pada hampir semua mata pelajaran.

“Terima kasih kepada para guru pembimbing yang telah mendampingi peserta didik untuk mengikuti kompetisi mapel yang digelar secara online ini. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Sebab walaupun di masa sulit seperti ini, mereka masih bisa menorehkan prestasi,” sambung Imam. – bd/iq/rf