MTsN 3 Rembang Raih 2 Penghargaan dari KPPN Pati

Sulang – Rembang – Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang mendapatkan penghargaan yang membanggakan. Pada Januari 2022, satuan kerja yang berada di Kecamatan Sulang ini mendapatkan dua piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati. 

Dua penghargaan tersebut yakni sebagai Satuan terbaik I bidang ketepatan Rekon gaji Induk dan Satuan kerja terbaik II bidang kualitas capaian output tahun Anggaran 2021. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh KPPN Pati kepada Kepala MTsN 3 Rembang, Warsan pada Kamis (20/1/2022) di KPPN Pati. Warsan mengatakan, penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan MTsN 3 Rembang. Warsan menyampaikan terima kasih atas kerja keras tim pengelola keuangan MTsN 3 Rembang.

“Semoga ke depan nanti Madarasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang mampu menjadi lembaga pendidikan yang  profesional dalam bidang managerial maupun akademik. Sehingga mampu menjadi rujukan para orang tua wali untuk menyekolahkan putra putrinya ke MTs Negeri 3 Rembang,” kata Warsan.

Warsan mengatakan, prestasi tersebut agar memicu segenap jajaran pegawai MTsN 3 Rembang untuk melaksanakan kinerja lebih baik lagi pada tahun anggaran 2022. “Tetap bersemangat untuk tahun ini. Kami minta seluruh jajaran karyawan, pendidik dan tenaga kependidikan untuk terus meningkatkan kinerjanya,” pungkas Warsan. — boerhan/iq/rf