Pegawai KUA Gunem Ikuti Vaksinasi Dosis 3

Rembang – Vaksinasi dosis 3 merupakan anjuran pemerintah untuk menjaga ketahanan tubuh dari Covid-19. Seluruh jajaran pegawai Kementerian Agama Kabupaten Rembang, baik di kantor maupun di seluruh satuan kerja diimbau untuk mengikuti vaksinasi dosis 3 ini.

Vaksinasi ini salah satunya disukseskan oleh jajaran pegawai KUA Kecamatan Gunem yang mengikuti vaksinasi dosis 3 di Puskesmas Gunem pada Kamis (20/1/2022).

Kepala KUA Kecamatan Gunem, Muhammad Muhlisin mengajak semua jajaran pegawai KUA Gunem untuk mengikuti vaksinasi ini. “Baik pegawai maupun penyuluh kami imbau untuk mengikuti vaksinasi dosis 3 ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap anjuran pemerintah,” kata Muhlisin ketika  diwawancara Kamis (20/1/2022).

Karena semua dalam kondisi sehat, semua pegawai KUA Gunem lolos untuk mengikuti vaksinasi dosis 3 ini. “Alhamdulilah semua dalam kondisi sehat. Di cek tensinya semua sehat. Sehingga semua bisa mengikuti vaksinasi dosis 3 ini,” sambung Muhlisin.

Muhlisin berharap, dengan vaksinasi yang menggunakan Moderna ini, diharapkan bisa meningkatkan imunitas tubuh, sehingga akan menjadikan kinerja semakin meningkat. “Alhamdulillah semua sudah divaksin. Kami harap akan semakin menambah kepercayaan diri dalam bekerja. Namun jangan lupa untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Muhlisin. — iq/rf