Potong Tumpeng Tandai Semangat Pelayanan yang Lebih Baik

Rembang – Tahun 2022 diharapkan mampu menjadi semangat baru bagi segenap ASN dan karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang dalam menyongsong transformasi layanan umat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah menyampaikan hal itu dalam pembinaan yang digelar di aula Kankemenag Kabupaten Rembang, Senin (3/1/2022).

Pembinaan digelar usai upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Rembang. Hadir dalam pembinaan ini segenap ASN Kemenag Kabupaten Rembang.

Fatah mengatakan, tahun 2022 diharapkan mampu membuahkan inovasi atau terobosan baru untuk Kemenag Rembang yang lebih baik. Hal ini juga dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Selain pembinaan, juga diadakan tasyakuran HAB ke-76. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kakankemenag dan diserahkan kepada Kasubag Tata Usaha, Moh. Mukson.

“Kami serahkan potongan tumpeng ini kepada Bapak Kasubag. Karena beliau ini akan mengawal pelaksanaan ZI pada tahun 2022 dan inovasi-inovasi untuk kantor kita,” tutur Fatah.

Tasyakuran ditandai dengan makan bersama sebagai rasa syukur atas usia Kementerian Agama yang telah mencapai 76 tahun.

Ketua Panitia HAB ke-76 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Rembang, Sarip menyampaikan apresiasi yang terima kasih kepada segenap pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan rangkaian kegiatan HAB ke-76 ini.

“Masih ada kegiatan bakti sosial yang insya Allah akan kita adakan dalam waktu dekat ini,” kata Sarip.