Semarakkan Mumtaza dengan Twibbonize

Rembang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah meminta segenap keluarga besar Kemenag Rembang untuk menyukseskan program unggulan MI, yaitu Mumtaza (Murid MI Tahfidz Juz Amma).

Hal itu disampaikan Kakankemenag kepada segenap ASN Kemenag Rembang pada Rabu (19/1/2022) di ruang kerjanya. “Seperti yang sudah saya sampaikan kepada seluruh ASN Kemenag Rembang pada pembinaan Senin kemarin, kami minta segenap pegawai Kemenag mendukung program unggulan Seksi pendidikan Madrasah , yaitu Mumtaza,” kata Fatah.

Dukungan program ini dapat disampaikan dengan mengisi twibbonize yang sudah dibuat oleh KKMI Kabupaten Rembang melalui tautan https://twb.nz/mumtaza2022. “Mari semarakkan twibbonize Mumtaza di media sosial kita masing-masing. Sehingga syiarnya sampai kepada masyarakat luas,” tambah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Rembang, Moh. Mukson.

Sebagaimana diberitakan, Mumtaza adalah program unggulan dari Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Rembang sebagai inovasi pembangunan Zona ntegritas tahun 2022. Program Mumtaza ini telah dilaunching pada 12 Januari 2022 secara sederhana oleh Kakankemenag.

Kasi pendidikan Madrasah Kemenag Rembang, Sya’dullah mengatakan, sejumlah 48 MI yang ada di Rembang siap menyukseskan program Mumtaza ini. “Semua MI sudah mendukung sepenuhnya. Insya Allah pada 1 Muharram 1444 H kita berencana mengadakan wisuda massal Mumtaza ini,” kata Sya’dullah. (iq/rf)