081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

11 Guru MTsN 5 Rembang Lulus Seleksi Penulis Soal AKMI 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang –  Dalam rangka mendukung implementasi Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR), Project Management Unit REP-MEQR Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (Dirjen Pendis Kementerian Agama RI) melaksanakan proses Rekrutmen Penulis Soal Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun 2022.

Sebanyak 11 orang Guru MTs Negeri 5 Rembang berhasil lulus seleksi tahap 1 (Seleksi Administrasi). 11 Guru madrasah tersebut yakni, Yuli Astuti, Zumrotul Arifah, Asyrofi, Kismiyati, Muhammad Ijtihadi, Zulfatul Laela, Miftahul Huda, Umi Zakiyyah, Ratna Azizah, Harmaily Ibrahim, Zeni Bangun. Dengan kualifikasi pilihan, 3 guru pada literasi membaca, 2 guru pada literasi sains, 2 gurupada literasi numerasi, dan 4 guru pada literasi sosial.

Asyrofi mengungkapkan syukur bisa lulus seleksi dan akan menggunakan kesempatan yang  baik ini untuk belajar lebih tentang penyusunan soal.

“ Alhamdulillahirabbilalamin, saya sangat bersyukur karena telah lulus seleksi ini, saya akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin untuk belajar dan mengembangkan kemampuannya, apalagi menjadi bagian tim dari tim penyusunan soal AKMI ini adalah hal yang baru,” tegasnya saat diwawancara Rabu (2/2/2022).

Kepala MTsN 5 Rembang Teguh Santosa merasa bangga dengan pencapaian demi pencapaian dan prestasi yang telah di raih oleh guru MTs N 5 Rembang. Ia mengatakan, akan selalu mendukung dan memfasilitasi segala kebutuhan guru demi mewujudkan kualitas Tenaga Pendidik di MTsN 5 Rembang.

“ Terimakasih bapak/ ibu yang telah lulus seleksi administrasi Pennulis Soal Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI), tetap semangat dan sukses selalu,” pungkasnya._Habibie/iqo/rf