Komitmen Kemenag Berikan Layanan Terbaik Bagi Pegawai

Rembang – Pelayanan prima tak hanya ditujukan kepada masyarakat. Namun juga kepada pemangku kepentingan internal. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pegawainya, utamanya dalam jenjang karir.

Kepala Kankemenag Kabupaten Rembang, M.  Fatah menyampaikan hal itu dalam pembinaan ASN Kemenag Rembang yang dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah SK. SK tersebut yaitu SK Kenaikan Pangkat, PNS dan penetapan pramubakti tahun anggaran 2022.

SK diserahkan langsung oleh Kakankemenag kepada yang bersangkutan. Sejumlah PNS penerima SK kenaikan pangkat yaitu Marfu’ah (MAN 1 Rembang), Indarto (MAN 1 Rembang), Abdur Rokhman (MTsN 2 Rembang), dan Mohammad Anwar (Guru PAI). Sementara penerima SK pengangkatan PNS yaitu Tiar Adi Prasetyo.

Kakankemenag mengatakan, penyerahan SK tersebut sebagai bukti komitmen Kemenag Rembang, utamanya bagian Kepegawaian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada rekan-rekan pegawai. “Kepegawaian mengupayakan jenjang karir para PNS Kemenag Rembang. Di antaranya dengan kenaikan pangkat dan pengangkatan PNS,” kata Kakankemenag,Kamis, (17/02).

Sementara untuk tertib administrasi, Kemenag Rembang memperbaharui perjanjian kinerja dengan para pegawai Pramubakti. Ada 11 prambukati di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang yang menerima SK berlaku untu Januari – Desember 2022. — iq/rf